Jago Lagu
  • Rabu, 01 Dec 2021
  •  

Terbaru, Channel YouTube Warna Budaya Kenalkan Keindahan Alam Nusantara Lewat Vlog

Terbaru, Channel YouTube Warna Budaya Kenalkan Keindahan Alam Nusantara Lewat Vlog

Terbaru, Channel YouTube Warna Budaya Kenalkan Keindahan Alam Nusantara Lewat Vlog (Tribun)

VST.MY.ID - Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses memproduksi beberapa tayangan program dengan genre talkshow dan etertainment di kanal Youtube, Tribee Indonesia, meluncurkan tayangan baru tentang perjalanan wisata berjudul Warna Budaya Indonesia.

Tayangan serial video feature ini akan tayang perdana di YouTube mulai 24 September 2021 dan diproduseri Syahrizal dengan host Pinkan Veronika, keduanya adalah pendiri Tribee Indonesia.

Tayangan perjalanan wisata ini akan bercerita tentang pengalaman perjalanan seorang tokoh kakek dari Jawa bernama Pakde Sensis.

Dia menuliskan pengalaman perjalanan wisatanya mengelilingi Pulau Jawa kedalam sebuah buku yang kelak akan dia wariskan kepada cucu perempuannya bernama Pinkan Veronika.


Pinkan digambarkan sebagai perempuan muda yang enerjik dan penuh petualangan. 


Rasa penasarannya terhadap cerita yang tertulis di buku membuat ia berkeinginan untuk mengulang perjalanan sang eyang, menjelajah destinasi wisata di Pulau Jawa dan Nusantara.

Pinkan ingin membuktikan apa yang tertulis dibuku, masih sesuai dengan masa sekarang.


Lebih jauh tentang vlog ini, Syahrizal menjelaskan, tayangan Warna Budaya Indonesia akan fokus memperlihatkan keindahan Indonesia dalam 4 pilar utama yaitu seni, budaya, wisata dan norma.


“Acara ini kami kemas dengan mengedepankan kenyamanan mata penonton. Kalian akan dimanjakan dengan shoot-shoot dramatis dari drone, beauty shot yang memperlihatkan kemegahan alam Nusantara," ujar Syahrizal, dalam keterangannya, Jumat (17/9/2021).


"Kami juga ingin mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk terus bangga dan bersyukur hidup di tanah Nusantara yang indah dan penuh nila-nilai budi pekerti yang baik,” imbuhnya. 

Terpisah, Pinkan yang merupakan host dari Warna Budaya berharap kehadiran Warna Budaya Indonesia dapat menjadi referensi penonton untuk melihat kekayaan budaya dan wisata nusantara. Namun bukan hanya dari sisi keindahannya saja, melainkan juga nila-nilai yang terkandung didalamnya.

“Kekuatan dari program Warna Budaya Indonesia ada pada konsep cerita yang menggabungkan antara cerita travelling dan perjalanan spiritual mencari jati diri," tandasnya. 


(TRI)

Total dibaca: 129x | Berikan Komentar!


Meira Permata Sari
Penulis : Meira Permata Sari
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
TOPIK HANGAT

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

BERITA POPULER

Parah! Tingkat Penghunian Kamar Hotel Naik 32,24 Persen di Maret 2021