Jago Lagu
Jago Lagu
  • Senin, 25 Oct 2021
  •  

Info Terkini, Trans Snow World Tambah Diskon 10 Persen dengan Bank Mega

Info Terkini, Trans Snow World Tambah Diskon 10 Persen dengan Bank Mega

Info Terkini, Trans Snow World Tambah Diskon 10 Persen dengan Bank Mega (Cnn)

VST.MY.ID - Wisata salju Trans Snow World Bekasi dan Trans Snow World Bintaro sudah kembali dibuka sejak Jumat, 8 Oktober 2021.

Khusus selama Oktober ini, Trans Snow World memberikan banyak promo menarik buat Snowfriends agar liburan makin seru.

Buka Hari Ini, Cek Promo Spesial Oktobrrr di Trans Snow World

Nikmati Promo Spesial Oktobrrr buy 1 get 1 free tiket Trans Snow World Bekasi dan Bintaro khusus buat Snowfriends.

Untuk Trans Snow World Bekasi, ada tawaran promo buy 1 get 1 free tiket masuk yang semula Rp360.000 menjadi Rp180.000 setiap weekdays atau Senin sampai Jumat.


Sementara pada weekend atau akhir pekan, promo tiket Trans Snow World Bekasi dari harga Rp520.000, cukup membayar Rp260.000 sudah menerima tiket untuk dua orang.


Promo spesial Oktobrrr buy one get one free tiket ini juga berlaku di Trans Snow World Bintaro. Snowfriends cukup membayar Rp230.000 dari harga normal dari Rp460.000 setiap weekdays atau Senin sampai Jumat.

Sementara pada weekend atau akhir pekan, promo tiket Trans Snow World Bintaro, cukup dengan Rp300.000 saja dari harga normal Rp600.000 kamu sudah memperoleh dua tiket masuk.


Khusus bagi pemegang kartu kredit (CC) Bank Mega, dapat dapat diskon tambahan 10 persen lagi sehingga jadi lebih hemat.

Promo tiket Trans Snow World Bekasi dan Bintaro serta tambahan diskon 10 persen dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega. (Foto: Trans Snow World)


Dua indoor theme park salju terbesar di Indonesia ini dijamin bakal memberikanmu pengalaman tak terlupakan bak sedang berlibur ke luar negeri. Apalagi banyak wahana salju yang dapat dicoba dengan seru.

Selain dapat merasakan musim dingin, Snowfriends juga dapat menjajal semua wahana dan permainan salju di Trans Snow World Bintaro dan Bekasi.


Mulai dari bermain ski, seluncuran, naik gondola, perang salju, Chair Lift, Sledges, Snowball, Snowtubes, dan sebagainya.


SnowFriends tak perlu khawatir soal keamanan dan kebersihannya. Trans Snow World telah menerapkan protokol kesehatan secara disiplin bagi para karyawan juga pengunjung.

Antara lain wajib masker, pengukuran suhu tubuh, jaga jarak minimal 1,5 meter baik di area juga pada antrean, disinfektan area, wahana, dan alat sewa.

Kemudian disediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di titik tertentu, serta disiagakan Polisi Masker untuk memantau dan menegur pelanggar protokol kesehatan.


Demi keamanan semua pengunjung, seluruh karyawan Trans Snow World Bekasi dan Trans Snow World Bintaro yang bertugas juga sudah divaksinasi dan dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan tes.

Trans Snow World Bekasi dan Bintaro Ada Promo Seru Main Salju

Bagi SnowFriends yang ingin menghentikan kontak fisik dan menghindari antrean, dapat menjalani pembelian tiket secara online di website resmi Trans Snow World atau via aplikasi detikcom.

Jadi Anda dapat langsung masuk wilayah Trans Snow World dengan tinggal menunjukkan QR Code.

Pengunjung juga diharuskan untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi lalu memindai barcode yang ada di pintu masuk Trans Studio Bandung.


Nah, tunggu apa lagi, segera habiskan akhir pekanmu bersama teman dan keluarga di Trans Snow World. Promo ini berlaku sampai 31 Oktober 2021.

Yuk, booking tiketnya sekarang juga di Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro, atau aplikasi detikcom. (fef)

(CNN)

Total dibaca: 50x | Berikan Komentar!


Bram Dika Admaja
Penulis : Bram Dika Admaja
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (1)
Eko Putra
09 Oct 2021, 10:30 WIB

mantap euy!

Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
TOPIK HANGAT

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

BERITA POPULER

Info Terkini, Penyebab Sakit Pinggang saat Hamil dan Cara Mengatasinya